.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» »Unlabelled » Senkom Klaten Ikuti Hut RI Dengan Pengamanan dan Upacara


SENKOM KLATEN 8/19/2014 12:42:00 PM 0

KLATEN -- Peringatan hari ulang tahun ke 69 di gelar Di semua wilayah Indonesia pada hari minggu 17/8 2014 dan juga di kabupaten Klaten di setiap kecamatan di selenggarakan upacara.

Sejak pagi segala persiapan sudah di mulai dari penataan tempat upacara.Senkom Mitra Polri Kecamatan Bayat menerjunkan anggotanya untuk membantu pengamanan jalannya upacara dengan membantu mengatur arus lalu lintas di titik titik persimpangan agar lancar bagi pengguna jalan.

Di Kecamatan Kemalang dan Kecamatan Trucuk Senkom juga menurunkan 1pleton untuk mengikuti peringatan hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 69.Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cinta tanah air dan bela negara terbukti anggota selalu siap dan ada saat di butuhkan ungkap Sugiarto salah satu anggota Senkom Klaten.

Dan juga di hampir setiap kabupaten di Indonesia Senkom juga di undang oleh muspida untuk mengikuti peringatan Hut RI. ini menunjukan eksistensi Senkom di setiap daerah betul betul bagus terutama hubungan antara pemerintah dan stakeholder.(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap