.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Klaten Dilintasi 1,4 Juta Kendaraan Selama Arus Mudik


SENKOM KLATEN 8/05/2014 07:36:00 AM 0


Klaten – Dalam kurun waktu sembilan hari, H-5 sampai H+3 Lebaran 2014, hampir 1,4 juta kendaraan bermotor roda dua dan empat telah melintasi Jalan Raya Yogya-Solo yang ada di wilayah Kabupaten Klaten.
Hal tersebut berdasarkan data dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Klaten yang menyebutkan, ada 1.284.302 kendaraan selama arus mudik dan balik pada 23 hingga 31 Juli 2014 melintasi wilayah Klaten.
“Berdasarkan data dan pemantauan pada tiga Posko Dinas Perhubungan di Delanggu, Prambanan dan depan Kantor Dinas Perhubungan, kami mencatat 1.284.302 kendaraan bermotor roda dua dan empat telah melintasi wilayah Klaten selama H-5 hingga H+3 (23-31/7) Lebaran 2014 ini,” ungkap Kabid Angkutan Dinas Perhubungan Klaten, Joko Suwanto, Minggu (3/8).
Menurut Joko, yang sekaligus Koordinator Posko Dinas Perhubungan mengatakan, pihaknya juga akan terus melakukan pemantauan hingga H+7 mendatang. “Data tersebut kemungkinan akan terus bertambah sampai H+7 mendatang,” katanya.
Selain melakukan survei dan penghitungan di tiga posko yang ada di Delanggu, Prambanan dan depan Kantor Dinas Perhubungan, lanjut Joko, tim Dinas Perhubungan juga memantau angkutan Lebaran di Terminal baru yang ada di Buntalan, Klaten Tengah.
“Tidak hanya di Delanggu, Prambanan dan depan Kantor Dinas Perhubungan, kami juga memantau angkutan Lebaran di Posko Terminal Buntalan,” lanjutnya..
 Marhaendra Wijanarko ( timlo.net )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap