.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Arus Mudik Meningkat, Wapadai Kemacetan


SENKOM KLATEN 7/26/2014 05:23:00 AM 0



JAKARTA -- Memasuki masa arus mudik H-3 Lebaran 2014, lalu lintas di beberapa titik di Pulau Jawa dan Bali terlihat sudah mulai ramai sejak pagi tadi. Kepadatan arus lalu lintas ini terlihat dari pantauan kamera CCTV National Traffic Management Center (NTMC) Polri dan CCTV Kemenhub..

Arus lalu lintas dari Jakarta meuju Jawa Tengah baik dari Jalur Selatan maupu pantura sering terjadi kemacetan terutama di persimpangan rel kereta api pasar tumpah  yang ada di jalur arus mudik terutama di simpang jomin cikampek dan yang memang menjadi langganan kemacetan karena merupakan pertemuan dari arah tol dan kota karawang.

Petugas kepolisian dari lantas  maupun anggota senkom mitra polri yang berjaga dan ikut mengatur arus lalu lintas di beberapa titik  menyebutkan bahwasanya mulai dari hari kamis sudah terjadi lonjakan arus mudik reutama yang mengarah jalur selatan karena imbas kerusakan jembatan Comal.

Dan juga pantuan dari anggota senkom yang berjaga di titik titik rawan macet dari Bekasi Karawang , Subang, Indramayu , Cirebon semua melaporkan melalui jaringan komunkasi nasional Swnkom yang terpusat di Poskonas 1 dan 2 NTMC maupun Kemenhub ada beberapa titik yang perlu di waspadai para pemidik terutama jalur pantura seperti dari subang patok besi,Suka mandi dan daerah langganan macet seperti Tegal gubug,Patrol,Eretan dan sipang pejagan.



Dan di laporkan juga oleh jajaran Senkom Mitra Polri Bali yang bertugas di pelabuhan penyeberangan Gili Manuk mulai -4 lebaran sudah mulai padat oleh para pemudik dan berjubel di Gili manuk ungkap Ikwan Hadi salah satu pengurus Senkom propinsi Bali.

Dan di prediksi puncak arus mudik akan terjadi pada hari Sabtu -2 lebaran di himbau agar para pemudik lebih berhati hati mengingat adanya kerusakan jembatan di Raja Polah Tasik Malaya dan selesainya perbaikan jembatan Comal Pemalang Jawa Tengah.(Rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap