.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Diskusi Dan Sarasehan Relawan BPBD Klaten.


SENKOM KLATEN 9/06/2014 12:53:00 PM 0





Klaten -- Dalam meningkatkan keakraban dan kesamaan misi dalam penanganan bencana BPBD Klaten menggelar acara sarasehan dan diskusi ringan tentang penanggulangan dan penanganan bencana jumat 5/10 di aula BPBD Klaten.
Hadir di acara ini relawan dari Pasag Merapi,Turahan Awu,Sar Muhammadiyah,Senkom Rescue Klaten,Solo Peduli,MTA Klaten,KTB dan lain lain.
Beberapa butir hasil hasil silaturahmi relawan se klaten dengan BPBD klaten jumat malam tadi:
1.peserta sepakat melanjutkan forum silaturahmi relawan se klaten ini dengan acara silaturahmi berlanjut dan berkala ke basecamp relawan relawan.rencana pertemuan dua bulan sekali.besok pertemuan yg akan datang bertempat di lembaga penannggulangan bencana /lpb muhammadiyah sekaligus peresmian posko baru lpb.
2.akan mengadakan kegiatan bersama dalam rangka peningkatan kapasitas relawan,seperti simulasi dan kegiatan lain
3.mendesak kepada bpbd kabupaten klaten meningkatkan kapasitas dan kemampuan relawan di kabupaten klaten.ada yg usul bpbd membantu relawan yang belum ikut bpjs untuk ikuf bpjs.bpbd dan relawan sepakat untuk memadukan langkah,saling koordinasi ,saling membangun,saling belajar dan memadukan langkah dalam penangulangan bencana.
4.pertengahan hingga akhir september,bpbd mengadakan pelatihan peningkatan kapasitas relawan se klaten.
4 anggota hadir dari senkom rescue klaten. 1.Rusgiyanto bid litbang 2. Toha Sarjono bid PPB ( Pengamanan dan Penanggulangan Bencana ) 3.Sugiarto bid Telematika. 4.Khusnan HS bid Kepemudaan.( rio )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap