.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Upacara 17 Agustus Di Manisrenggo Berjalan Khidmad


SENKOM KLATEN 8/17/2015 05:40:00 PM 0

Klaten .Bertempat di lapangan  Kecemen Manisrenggo Klaten tanggal 17 Agustus 2015 1 pleton Senkom Mitra Polri Kecamatan Manisrenggo di undang oleh muspika Manisrenggo untuk turut serta di kegiatan upacara pengibaran dan upacara penurunan bendera dalam rangka memperigati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70.Dan  Ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat turut serta dalam seremoni peringatan kemerdekaan Indonesia itu.

Dalam amanat upacara dari Bupati Klaten yang di bacakan oleh Camat Manisrenggo Hj. Luciana Rina Damayanti, S.Ip, MM, mengingatkan pentingnya menjaga kedaulatan negara dan pentingnya kerukunan masyarakat yang harus di pupuk agar tetap terjaga stabilitas dan kamtibmas serta kerja nyata dalam pembangunan .

Adapun upacara penurunan bendera selaku inspektur upacara AKP.Kanang Asiyanto berjalan khidmad.Setelah upacara dilanjutkan foto bersama Camat Manisrenggo Hj. Luciana Rina Damayanti, S.Ip, MM, Kapolsek Manisrenggo AKP Kanang Asiyanto & Babinsa Koramil 12/ Manisrenggo Sertu Purwanto.

Dan Camat Manisrenggo Hj. Luciana Rina Damayanti, S.Ip, MM mengucapkan terima kasih atas kerja sama Senkom Mitra Polri Kec Manisrenggo di mulai dari kerja bakti sampai rangkaian upacara selesai.(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap