.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » POLRES KLATEN GELAR PATROLI BESAR,


SENKOM KLATEN 8/11/2015 05:53:00 AM 0


KLATEN – Senin (10/8) malam Polres Klaten menggelar patroli besar-besaran yang melibatkan seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran, serta menurunkan lebih dari 60 kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 menyusuri jalan-jalan utama Kabupaten Klaten.
Waka Polres Klaten Kompol Hendri Yulianto selaku pengambil apel dan pemimpin kegiatan menegaskan kegiatan patroli dinilai efektif mengatasi terjadinya tindak pidana, khususnya pada malam hari. Setidaknya, patroli memberikan efek pencegahan sehingga pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.“Jadi memang kegiatan patroli skala besar ini betul-betul efektif dalam menekan angka kejahatan konvensional seperti curas, curat dan curanmor,” ujar Hendri.
Patroli besar tersebut dilakukan di jalur-jalur protokol kota , selanjutnya masing-masing Polsek akan dipecah untuk melaksanakan patroli beranting ke wilayah masing-masing. Patroli diutamakan pada jalur rawan kriminalitas. Kegiatan itu diharapkan memberi efek gentar para pelaku kriminal dan memberi rasa aman ke masyarakat. kehadiran Polri di daerah merupakan representasi kehadiran negara di tengah warga untuk memberi rasa aman.
 Patroli ini merupakan tindakan preventif yang secara konsisten akan dilaksanakan Polres Klaten, dengan patroli berskala sedang dan besar yang konsisten dilaksanakan, maka Polres Klaten menargetkan bisa memutus mata rantai kasus pencurian maupun kejahatan konvensional lainnya.

Humas Polres Klaten

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap