.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Camat Bayat Persilahkan Senkom Gunakan Aula Kecamatan Untuk Kegiatan


SENKOM KLATEN 3/02/2015 05:32:00 PM 0

KLATEN  (Senkom klaten) -- Guna menjain koordinasi yang semakin kuat Senkom kecamatan Bayat Klaten merapat ke kantor Polsek Bayat dan Koramil Bayat dengan agenda penyerahan kalender sosialiasi serta koordinasi mengenai kamtibmas di kecamatan Bayat. Kapolsek AKP Suyono menerima kedatangan pengurus Senkom Kecamatan Bayat dengan senang dan memberikam arahan tentang kegiatan kamtibmas di Bayat serta nantinya anggota senkom Bayat akan di ikut sertakan dalam patrol kamtibmas.Adapun pengurus Senkom Mitra Polri Kecamatan Bayat yang merapat ke Polsek Bayat H. Wiwit AN,Sutardi,Dwi Hartanto , Anto dan Edi Pandoyo senin 2/3 2015.
Sedangkan di Koramil Bayat Pengurus Senkom Mitra Polri kecamatan Bayat di temui oleh wakil Danramil Kapten Tugiyono.Dengan adanya jalinan komunikasi yang baik antara Senkom Mitra Polri dengan TNI ( koramil ) di harapkan kedepan akan menambah kekuatan untuk menciptakan kamtibmas di kecamatan Bayat.Dengan maraknya tindak kejahatan yang akhir akhir ini meresahkan masyarakat terutama mengenai begal motor dll.

Camat Bayat Edi Purnomo yang kebetulan di Koramil Bayat juga menyambut baik peran serta Senkom Mitra  Polri yang memberikan andil dalam menjaga kamtibmas di kecamatan Bayat.Tidak lupa beliau mengatakan jika ada kebencanaan sekecil apapun anggota Senkom yang ada di Bayat di harapkan segera berkoordinasi dengan jajaran Muspika karena selama ini Senkom sangat berperan di bidang kamtibmas dan kebencanaan. Camat Bayat mempersilahkan aula kecamatan untuk di gunakan untuk pertemuan Senkom Mitra Polri Bayat dan kegiatan yang lain pungkasnya.( rio )


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap